Quest Pedang Suci dan Pedang Iblis

9 06 2009
Mulai Quest Pedang Suci dan Pedang Iblis
↓↓ Noble’s Name
↓↓
Albereo’s Medicine ↓↓ Strange Initials Lionel’s Letter
↓↓
Boy Named Albereo ↙↘ Tirbing’s Maker Something Given to Albereo
Wilphson’s Receipt Promise With Cane
Convincing Gardel Record of Duran Questions for Aaron
Shezinie Quest Successor Quest Friend of Cane
Maker of Tirbing Silvein’s Fortune Telling Aesa’s Wish
Boy named Sate
Tambang Clements, 310AD

Quest Pedang Suci dan Pedang Iblis dikenal juga dengan Pedang Albereo dan Pedang Tirbing merupakan salah satu quest utama dalam SEAL. Bisa dimulai sejak level 25. Quest ini panjang, jadi jangan heran kalau berakhir dengan banyak scroll quest di inventori kamu. Ok, here we go…


Mulai Quest Pedang Suci dan Pedang Iblis

Start NPC : Peterson – Di dalam warp aneh
Syarat : Lv. 25 +
Syarat Quest : Berbicara dengan Joan terlebih dahulu
Reward : Reputasi 20

Walkthrough :
Ambil Quest dari Peterson, keluar dari warp, lalu bicaralah pada D.Swordend.

Albereo’s Medicine

Start NPC : Albereo – (E6) Di Zaid
Syarat : Lv 10+, Reputasi 120+
Syarat Quest : Tidak ada
Reward : Exp 4.250 + 2.480 + 4.250 (total 10.980), Rep 30 + 30 + 220 (total 280), Cegel 500 + 500 + 500 (total 1.500)

Walkthrough:
>Ambil Quest dari Albereo (NPC di Zaid)
>Pergi ke Tengah Sungai Mimir (bawah Zaid), bicaralah pada Gypsy Geranious (C1) untuk mengambil resep obat Albereo.
>Berikan ke Albereo, ambil lagi Quest yang sama dari Albereo.
>Ulangi lagi…. sampai 3 kali.

Boy Named Albereo

Start NPC : D.Swordend – Menara Pelatihan
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Albereo’s Medicine
Reward : Exp 8.000 Rep 900

Walkthrough:
> Bicaralah pada D.Swordend untuk mengambil Quest Pedang Albereo
> Bicarakan masalah pedang pada Albereo.
> Laporkan hal ini pada D.Swordend

Noble’s Name

Start NPC : Wanita Terhormat (Bar Elim)
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Tidak ada
Reward : Rep 20

Walkthrough :
>Bicara pada Wanita Terhormat di Bar Elim
>Dia akan memintamu menanyakan nama seseorang di dalam bar.
>Bertanyalah pada Wilphson (di dalam Bar Elim juga) tentang namanya.
>Kembalilah pada Wanita Terhormat

Strange Initials

Start NPC : Tanda Aneh di Zaid
Syarat : Tidak Ada
Syarat Quest : Noble’s Name
Reward : Exp 6.380, Rep 370

Walkthrough :
>Bicara pada Tanda Aneh di Zaid. Tanda ini bukan di kuburan yang di belakang gereja Zaid, tapi terletak di sebelah selatan Zaid. Berjalanlah ke atas Zaid, sampai hampir mencapai rel kereta (dekat warp masuk ke Tambang Clement) lalu belok kiri, agak naik sedikit, di situ ada 3 nisan, salah satunya ada yang memiliki Tanda Aneh.
>Tanyakan pada NPC Ahli Pemberi Nama (E4) di dekat item shop Zaid.
>Ia akan menyuruhmu pergi ke Wilphson di Bar Elim.

Tirbing’s Maker

Start NPC : D.Swordend – Menara Pelatihan
Syarat : Tidak Ada
Syarat Quest : Strange Initials
Reward : Exp 8.000, Rep 900

Walkthrough :
> Bicaralah pada D.Swordend untuk memulai Quest Tirbing’s Maker.

Wilphson’s Receipt

Start NPC : Wilphson – Bar Elim
Syarat : Tidak Ada
Syarat Quest : Noble’s Name, Strange Initials
Reward : Exp 80, Rep 180

Walkthrough :
> Ambil tanda terima dari Wilphson di Bar Elim

Convincing Gardel

Start NPC : Gardel – Ujung Dunia
Syarat : Dullahan’s Tear
Syarat Quest : Wilphson’s Receipt
Reward :

Walkthrough :
> Bicaralah pada Gardel di Ujung Dunia (kiri Zaid)
> Dia akan berbicara kasar padamu, bicara pada gadis di sebelahnya
> Gadis itu akan memberitahumu kelemahan si Gardel, ternyata dia takut pada Dullahan…. haha…
> Tunjukkan sebuah Dullahan’s Tear (drop dari kepala, badan, atau keseluruhan tubuh Dullahan) untuk menakut-nakuti Gardel.
> Selanjutnya tanyakan masalah Pedang Iblis Tirbing pada Gardel, kamu akan mendapatkan Gardel’s Receipt darinya.

Shezinie Quest

Start NPC : Shezinie – Hutan Laywook Barat
Syarat : Rep 14019+
Syarat Quest : punya salah satu dari emoticon Eagle Crest, Lion Crest, Flame Crest, atau Lightning Crest, Convincing Gardel
Reward : Exp 4.250 Rep 2.000

Walkthrough :
> Shezinie terletak di Laywook Barat, di daerah para Gypsy (yang ada pedagang jalanannya)
> Bicaralah dulu pada Shecow, gadis di sampingnya, ia akan mempersilahkanmu bicara pada Shezinie.
> Bicara pada Shezinie, jangan lupa bawa Gardel’s Receipt.
> Bicara lagi padanya, dia akan menceritakan kisah Pedang Tirbing.
> Laporkan semuanya pada D.Swordend

Maker of Tirbing

Start NPC : D.Swordend – Menara Pelatihan
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Shezinie Quest
Reward : Exp 8.000 + 33.000 Rep 900 + 2.040

Walkthrough :
> Laporkan semua hal pada D.Swordend

Lionel’s Letter

Start NPC : Lionel – Elim
Syarat : Lv. 15+
Syarat Quest : Tidak ada
Reward : Exp 8.000 Rep 220 Cegel 4.000

Walkthrough :
> Bicaralah pada Lionel (ada di Perkumpulan Knight, dekat NPC Guilt), ambil misi untuk mengantarkan surat darinya.
> Bicaralah pada Cane (Zaid, sekitar E5), tapi dia tidak menjawab surat tadi.
> Bicaralah pada Olsen (penempa di samping Cane), minta jawaban darinya.
> Kembalilah pada Lionel.

Something Given to Albereo

Start NPC : Cane – (E5) Zaid
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Tidak ada
Reward : Exp 2.480 Rep 30

Walkthrough :
> Bicaralah pada Cane, dia akan memintamu untuk mengambil pedang Olsen pada Albereo.
> Temuilah Albereo, tanyakan pedang Olsen.
> Kembali lagi pada Cane.

Promise with Cane

Start NPC : Cane – (E5) Zaid
Syarat : Lv. 17+, Rep 50
Syarat Quest : Tidak ada
Reward : Exp 6.380, Rep 80 + 80, Senjata Lv. 14 sesuai job

Walkthrough :
> Temuilah Cane, dia akan menantangmu masuk Tambang Tertutup.
> Masuklah Tambang Tertutup (warp sebelah kanan Tambang Clement).
> Keluarlah dari sana.
> Temuilah Cane, kemudian bicaralah pada Olson.

Note:
> Carilah warp keluar di Tambang Tertutup (pake scroll ga nuntasin misi, curang lah ya). Kadang kita masuk ke warp yang salah, alias, kita cuma di teleport ke bagian lain dari tambang. Gpp…, jalan keluarnya emang random. Cari aja terus, sampai akhirnya kita dipindahkan ke belakang gereja di Zaid.

Questions for Aaron

Start NPC : Cane – (E5) Zaid
Syarat : Rep 1,220+
Syarat Quest : Promise with Cane
Reward : Exp 6.380, Rep 50

Walkthrough :
> Bicara lagi pada Cane, dia akan memintamu menyampaikan permintaannya pada Aaron.
> Temuilah Aaron (di bagian Zaid paling tinggi) sampaikan permintaan Cane.
> Kembalilah pada Cane.

Friend of Cane

Start NPC : Cane – (E5) Zaid
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Questions for Aaron
Reward : Exp 4.250, Rep 80

Walkthrough :
> Bicara pada Cane, dia minta diajari sebuah jurus, pilihlah sesukamu.
> Lalu bicaralah lagi padanya, jadikan dia sebagai teman.

Aesa’s Wish

Start NPC : Hegel – Menara Pelatihan Lime
Syarat : Rep 4.635+
Syarat Quest : Friend of Cane
Reward : Exp 1.450 + 42.250, Rep 80 + 380, Crystal 1

Walkthrough :
> Bicaralah pada Hegel, tanyakan tentang gadis di sebelahnya (Aesa), dia akan menyuruhmu untuk memberikan sebuah hadiah pada Aesa.
> Berikan sebuah Lovely Puppet, bisa didapat dari NPC Pembuat Boneka (butuh 20 Silkworm’s Thread dan 10 Dyes untuk membuat sebuah Lovely Puppet), atau berikan Syllable Cards dari NPC Slay (Lime) pada Aesa. Kalau kamu memilih Lovely Puppet, akan ada reward tambahan.
> Dia akan memintamu mencarikan seorang ahli pedang untuknya.
> Pergilah ke Zaid, temuilah Cane…. dia akan memberikan namanya.
> Kembali ke Aesa.
> Bicaralah lagi pada Hegel, dia akan memberimu sebuah Crystal.

Record of Duran

Start NPC : Berner – Citizen Militia Silon
Syarat : Lv 30+, Wine
Syarat Quest : Tidak ada
Reward : Exp 1.450 x 4 + 5000 Rep 30 x 4 + 50

Walkthrough :
> Bicaralah pada Berner, bawakan Wine padanya.
> Dia akan memintamu untuk mencari cerita tentang Duran dari orang-orang di sekitar Militia Silon.
> Mulailah cari, bisa dimulai dari Elston.
> Tanyakan juga pada Prell, Greyum dan Sohn.
> Periksa NPC Noda Darah di belakang Greyum.
> Tanyakan tentang Noda Darah pada Sohn, kemudian laporkan kembali pada Berner.
> Kembalilah lagi pada Sohn, dia akan memintamu untuk masuk ke Gua Silon.
> Masuk ke Gua Silon, kemudian masuk ke Warp ke Tempat Aman disana, lalu tanyakanlah tentang Duran pada Dark Hair Kid. Sebelum menjawab, dia akan memintamu untuk membawa kepala Warrior of Darkness di luar warp dulu… bunuhlah seekor, kemudian balik lagi ke Dark Hair Kid.
> Kembalilah pada Berner.
> Bicara pada Greyum, lalu katakan pada Berner bahwa kamu tidak mempunya informasi tambahan lainnya tentang Duran

Successor Quest

Start NPC : Dark Hair Kid – Warp Aman Gua Silon
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Field Trip Document (memalsukan dokumen untuk masuk ke gua silon)
Reward : Exp 25.250 + 4.250 + 40.000 + 12.750 Rep 900 + 220 + 3,000 + 370

Walkthrough :
> Bicara pada Dark Hair Kid, kemudian tanyakan tentang Galadriel.
> Dia akan memintamu untuk menemui Knight Berambut Hitam yang ada di Bar Elim.
> Bawakan surat dari Dark Hair Kid kepada Knight Berambut Hitam (Arus).
> Sampaikan jawaban dari Arus kepada Dark Hair Kid. Kalo kamu udah nyelesaiin Quest 4 Heroes, bisa sambil ambil Quest susah dari Arus.
> Kembalilah lagi ke Arus.

Silvein’s Fortune Telling

Start NPC : Silvein – Sirkus Madelin
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Cookies of Happiness, Successor Quest
Reward : Exp 3.300 Rep 300

Walkthrough :
> Pertama-tama bicaralah dulu pada Silvein, dia akan memintamu untuk membuatkan Cookies of Happiness untuk burung-burungnya. Bahan-bahannya adalah : Crystal of Neza (drop dari [Violent]Sandy Windy di Pulau Terlarang, atau dari Dimensi Tanah juga banyak), Wheat (Joe the Kickboxer), dan Lucky Card (Coinceited Ostrich). Setelah semua bahan terkumpul, bawa semuanya ke Pancil Memasak di Gereja Madelin. Setelah beres, berikan pada Silvein.
> Dia akan menceritakan mimpi-mimpinya padamu, dia memintamu untuk menanyakan hal ini pada peramal Shina. Sekarang pergilah kesana (jangan lupa bawa gold). Bicara pada Shina, ia akan menyuruhmu berbicara pada salah satu peri di sampingnya. Bicaralah pada peri berwarna biru tentang mimpi Silvein.
> Ceritakan ramalan peri tersebut pada Silvein.

Note :
Silvein kemudian akan memberi item seperti charm… gw gak tau bwt apa nih… tp klo kmu ngomong lagi sama peri-peri di sekitar peramal Shina, item ini akan hilang… fungsinya apa yak… ada yang tau?

Boy Named Sate

Start NPC : Sate – (C2) Danau Cross
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Cookies of Happiness, Maker of Tirbing
Reward : Akses ke Tambang Clement 310AD

Walkthrough :
> Tanyakan pada Sate di Danau tentang Pedang Iblis Tirbing.
> Laporkan hal ini pada D.Swordend.

Tambang Clements, 310AD

Start NPC : D.Swordend – Menara Pelatihan
Syarat : Lebih mudah dilakukan pada Lv. 95+
Syarat Quest : Cookies of Happiness, Boy Named Sate, Aesa’s Wish
Reward : Exp 20.000 Rep 500

Walkthrough :
> Bicara pada D.Swordend, tanyakan tentang Sate, dia akan menawarkan untuk mengirimkanmu ke Tambang Clement tahun 310.
> Kamu akan bertemu Cane, Aesa, dan Miguel disana…. Bicaralah pada masing-masingnya.
> Masuklah ke Warp Tambang Clement (bukan yang di Zaid ya… ^^V) disana…. Jelajahilah jauh-jauh sampai kamu menemukan Warp ke Bagian Terdalam di Tambang Clement.
> Kamu akan bertemu lagi dengan mereka bertiga, bicaralah lagi pada Cane disana.
> Hhmm…. apa yang terjadi pada Cane dan Sate? Setelah Sate menghilang, bicaralah lagi pada Cane. Kemudian kamu akan dipindahkan ke ruangan penuh dengan [Hard] Railor, bunuh salah satu (hufftt….), kemudian keluar lewat warp disana.
> Kamu akan dipindahkan lagi keluar Tambang, bicaralah lagi pada Cane, Miguel, dan Aesa.
> Yupz… beres…. balik lagi ke kota (lewat warp yang ada disana) lalu laporkan semuanya pada D.Swordend

Fiuhh..~~ akhirnya selesai juga Misi Pedang Suci dan Pedang Iblis….
~Selamat Mencoba~

About these ads

Aksi

Information

73 responses

30 06 2009
moonguards

Waww… ternyata banyak jg yg ngunjungin blog kita tercinta…. sekitar 90 pembaca perhari…. lumayan. Misi Menghilangnya Bale Insya Allah gw muat bentar lagi, klo dagh wa tamatin (gag lucu kan klo nulis walkthroughnya tp lom namatin misinya, lol).

20 03 2010
kenichi

wah….. makasih banget nih ngebantu banget…..
taoi koknambah reput nya dikit sih..?
gak kayak 4 heroes..

30 03 2010
rangga

kk……….
klo q promise with cane nya ke buang gmn?
soal nya quest promise with cane nya ke buang ma aq
jadi g isa lanjutin quest nya y?

20 11 2010
beby

kan bisa ambil lagi di cane nya..ngomong lagi aja ntr dpt lagi kok Q nya

23 08 2010
sadly

kk aku bingung yg aesa wish…

27 08 2009
Ardian23

weww…… jadi gampang deh misi yanng saya anggap susah ini karena sudah ada petunjuk ini thank banget gue kepada yang membuat petunjuk ini makasih yaaaaaa……………………….. eputasi saya udah naik lagi.

3 10 2009
RajaScorpion

tq bget kirain ni misi adalah misi yang tersulit ternyata ga terlalu sulit koq tq ya atas walktrugnhya!!!!!!!!!!!!!!! ^.~V

31 12 2009
wahyu all

mantep baget mas gue banyak naik reputasinya

3 01 2010
Cupu2night

gw macet nya pas lagi di tambang clement yang disuruh ma cane … >,<

3 02 2010
moonguards

macet gimana? sebenernya kalo yg disuruh sm cane tu masuknya ke tambang tertutup kan? bukan di tambang clement, trus cari aja warp keluar

17 02 2010
Tolong

kk aku bingung soal nya aku tadi habis kelar dari goa langsung ke npc 3 di zaid lalu minta kembali gak bisa gmn donk

3 02 2010
Musical2

ka mau edit pas yang disuruh ama cane ke gua ntu
kalo mao langsung kluar pas ktemu warp pilih ok kalo ada tulisan cahaya
kalo gak ada tekan esc trus klik warp nya lagi
ulangi terus sampe ktemu tulisan cahaya
semoga manfaat

wew tulisan gw ko formal banged yah…..lol

17 03 2010
moonguards

biar gampang dibaca n dimengerti :p

10 02 2010
Musical2

kalo maw lawan railerna lvl brapa ya
aku warr masi lvl 56 T_T

17 03 2010
moonguards

wah, level segitu sih mending cari quest di sentral misi aja kk…. tapi kalo buat lawan [Hard]Railor, level segitu kayaknya masih susah. Kalo mo lawan railor biasa yg di gua sih masih bisa, tergantung pet n equip lah ^_^

20 11 2010
beby

kk..
klo mo lawan hard railor , gbsa minta bntuan temen ya ?
separty gtu ?

10 02 2010
dizzty

makasi bgd yaaaa..
sneng reput gw jadi greenhorn..
8000 lagi jadi Rokie..
ckckckc..
smangat!!!!

28 02 2010
lionhartono

smpk brapa kira2 reputnya??
send wmail bol_tackle@yahoo.co.id

8 03 2010
fikri

kaka kok yg Record duran bicara sama greyumnya g isa trs pas belum bicara sama greyum mnt selesai msh belum…. ini gmn?><

17 03 2010
moonguards

nyangkutnya dimana? hmm… menurutku kk pakenya char ce ya? ^_^
kalo pake char ce emang kadang nyangkut… gw sndiri bingung, tpi klo pake char co lancar… tanya kenapa???

20 03 2010
kenichi

iya kk kok gak bisa..?
padahal dah jauh jauh…
malah nyangkut pas akhir….

8 03 2010
fikri

Oh iya.. sama yg kepala udh cmn yg kaka suruh tanya k Prell, Greyum dan Sohn si greyumnya g isa jd gmn….?

20 03 2010
billy

Q record of duran saya gk bsa kk..
paz yang akhir” nya ke greyum dia gk ngmng ap” trz ke berner dia gk ksh bwt nyerah.. berner bilang sru cari lgii
gmn tu k ?

29 03 2010
moonguards

hmm… setahuku beres gitu kok… kalo pake char co lancar (emang gw pernah pake char ce, pake cara yang sama tapi nyandet jg… hwhwhhww…. tanya kenapa?). klo gak gitu coba dicari2 sekitar militia silon dah, atau masuk gua trus cari2 disana… pokoknya disitu, gak kemana2.
tapi kayaknya, quest Record of Duran gak perlu selesai, trus tetep dilanjutkan quest lainnya juga gpp kok… gud lak

30 03 2010
hizbanz_gaul

koq aku gk isa ngasih kabar ke arus tentang nama asli si anak rambut item?

30 03 2010
rangga

klo misalnya quest promise with cane nya ke buang gmn tuh?
jadi g isa kelar y misi nya?

11 06 2010
Priagung

Minjem dokumen sama anak di sebelahnua berner terus ngomong sama Greyhum
Terus kembaliin ke anaknya lg terus ngomong lagi ma Berner slese deh…

31 03 2010
apple3mutz (elios)

thx ya^^

31 03 2010
lucky

mw ralat nih kk: yg record of duran bawa surat izin ke gua nya,baru ngomong ke greyum.trus balik ke berner,baru deh nyerah.slesai 590 reputasi ^^

28 04 2010
Quest Pedang Suci dan Pedang Iblis « quest sealindo and my novel. haha!

[...] Mulai Quest Pedang Suci dan Pedang Iblis [...]

16 05 2010
sigit aishiteru

kk Quest apa lagi yg yg dpt reputasi banyaxx???

30 05 2010
Nama11

kk aku koq ga bs ya? pas abis promise withcane kan dah luar abis itu pas ngomong ama cane usuhr dia minta maaf ajak ngomong lg gitu lg gimana solusinya kk?

19 06 2010
ihsan

keren di sini mantap moonguards ..
pada maen di mana ..
Q maen di duran neh ..
kalian server apa ??

20 08 2011
moonguards

Server ClaireBaldea…. tapi udah pada pensi neh, keknya tinggal gw yg msh maen … /sedih

7 07 2010
Zy___

wah,, thx bgt informasi nya kk…!!!
trus update ea…!!!

13 08 2010
seto

Bagus ya tq bgt ats pemberitahuan nya

11 09 2010
king

makasih pemberitahuanny tentang quest2 yg mudah dan sangat membatu

thx y …….

20 12 2010
eXo

Tq Banget neh ya ^_^ Tpi Sial ?

Gw Kebanyakan Mate Soal Nya gw Knight lvl 45 ;P

20 12 2010
eXo

Q Albereo Boleh di Selesin gak seh kak?????

20 12 2010
~No Name~

kk mo nannyak koq aq kgk bisa selesain!!???
padahal dah ampe tambang clement nya truz dah nannyak” smua orng!
pas kluar ma ngomong ma Swordend kgk bisa nylesain!
malah disuruh nyarik lagi informasi tentang Sate lebih lanjut di tahun 310..
gmna ntu kak?

24 12 2010
renmaster

kk..
Kalo 2 wanita terhormat di bar elim ktawa ktawa terus gimana?
Sama orang yang nama nya panjang (alexblablabla) itu cuma ngomong skali aja ga ada pilihan prtanyaan?
Gmana ni?
Gmana ni?

4 07 2012
moonguards

berarti quest itu udah selesai

22 01 2011
Ibnu

mau nambahin.

itu yang quest record of duran yang terakhir kan suruh ngomong sama greyum baru ke berner lagi, nah yang gk bisa ngomong sama greyum rampas document dari collins yang disamping berner dlu baru tanya lagi ke greyum trus kasih deh ke berner.

30 01 2011
~Your SouL Is MiNe..~

Kk Gi mana ini Gw Macet Nya Pas Di Record Of Duran Itu Terakir nya Kan biacara Ama Greyum Tadi Gk Ada Yg brubah Kata” nya tetep Aja..Truz Klo Ngomong ama Berner CumA ada 3 pilihan Kan Truz Itu muter” aja Pilihan Nya Gi mana ini kasi tw Donk..!

16 02 2011
Nobitta

kk, kalo aku nyangkut pas minta Q ke cane buat nanya ke aaron. ga ada pilihan n ga dapet Q pa2 abis keluar dari tambang tertutup! gimana ini?? mohon bantu k.. T.T

18 02 2011
byebye

kk, cari WINE dimana y?
pls balas

20 08 2011
moonguards

Wine pastinya beli di bar di seluruh kota ada

8 03 2011
BIlly

huh~
panjang bgt
char w bru lvl kecil
jadi lom bsa y??

13 03 2011
Feelmyknight

Iya tuh aku juga stuck. sma kyk kk noname.
Graduate Arus 107 Cewek Knight. apa ada persyaratan lain?
ato lvl/reputku sudah kelebihan batas?
Mohon balasan thanks..

22 03 2011
Zhirkov

kk kok pas nanya gardel ak kok gk di kasi gardel receipt….
padahal ak dah bawa wilphson receipt, dullahan tear…
ap yang salah yah kk…. kasi tau donk pusing nih….

23 03 2011
Ryan

btw surat quest record of duran gw kok gak ilang ya? kan questnya uda kelar? gimana tuh? apa ada yg kurang ?

23 03 2011
Ryan

dah kelar deh.. thx buat ralatnya kk lucky, thanks coy ^^

17 04 2011
Nick Forum Lyto : amdchipset / Eki Indradi

THX INFONYA GAN !!!! GW liad buku seal ga jelas laid di sini jelas banget thx”

24 04 2011
asdsd

dikit bgt dapet nya

25 06 2011
Skyleradi

aku masih lvl 52 masa lwan lvl 100++ gk kuat pas lawan sailor tolong bantuin yap plizzz nic: Skyleradi

20 07 2011
ASDASD

GAK BISA DISELESAIN OI , MALAH SRUH NYELIDIKI LAGI KE TAHUN 310 ..

1 09 2011
Zack

infonya berguna gan,,,,
makasih yaaa

2 09 2011
moonguards

Sama2… lagi bikin char baru nih, char lama…. (yg ini gw gak mo bahas lagi… ciakakakka…. bikin sakit ati doank >,<). Jadi… harap tunggu update quest2 yg lain yak…. stay tune brow

15 10 2011
Allicetea

nyangkut d Quest yg Tahun 310 –“

31 12 2011
ahaha

makasihh, aku terbantu juga, dah level gede msa lom tamatin ne quest,ehehhe maaksih

25 02 2012
saibervir

quest
“Maker of Tirbing”
itu gmn sih lanjutan’a?? ap sama kya “Tirbing’s Maker”

20 03 2012
shafwan

kk yg quest record of duran kan suruh ke berner dan bawa wine , nah nyari wine nya dimana ya kk..kasi masukannya donk..pliss thx

19 04 2012
Hettaak

kk aku kok g bis amausk ke bagian terdalam di tambang T_T

19 04 2012
Hettaak

kk aku kok g bisa masuk ke bagian terdalam tambang clement ?

13 05 2012
gilangbule

ko pas di NPC wilphson nya gak ada pilihan pertanyaan 1.2.3.4 malah hallo hallo terus.
itu kenapa yah?

4 07 2012
moonguards

berarti masih ada yg kurang, coba diteliti dari awal lagi. soalnya kita jg ga tau nyangkutnya dimana, yg paling tau ya yang punya char itu sendiri kan?

4 07 2012
moonguards

diteliti lagi semua syarat misinya, contohnya klo misi wilphson receipt harus jalanin dulu strange initials dan noble’s name ya itu dijalanin dulu. jadinya gw jg bingung ni char nyangkut dimana, soalnya bukan gw yg jalanin. guidenya kayaknya udh jelas, tinggal diteliti lagi aja lebih lanjut

18 05 2012
jerry

kk kalo di tahun 310 itu,,
bisa buat party untuk bantu huntnya????

17 06 2012
adam putra (@AdamMioD)

Membantu Sekali Kk , dengan semua Quest Ini alhasil Char saya pun baru Lvl 64 Sudah Rookie Hohoho :D
di update lagi ka , kali aja ada yg lebih seru quest nya \(^_^)/

4 07 2012
ronaldo

Wine apaan sih?

4 07 2012
ronaldo

Wwine apaan sihj?

4 07 2012
moonguards

oh ya, beli di NPC Vodka di militia silon

4 07 2012
ronaldo

Wine apaan vodka???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: