Refine Manual G

29 05 2009

G5 (Untuk Equip Lv < 65)
Bahan : Tattoo 88, Gasoline 45, Motherly devotion 78, Crystal of hokma 45, Fairy powder 65
Drop dari : Cool boy (Hutan Laywook)
Syarat: character lv 50 str 87 luk 55 skill refine lv 5

G6 (Untuk Equip  Lv < 78 )
Bahan : Fish bone 98, Poisonous claw 88, Golemium 76, Snow crystal 56, Mark of sakiel 48
Drop dari : Succubus (Hutan Herkaus)
Syarat: character lv 60 str 103 luk 65 skill refine lv 6

G7 (Untuk Equip Lv < 91)
Bahan : Solar stone 56, Crystal of nixie 133, Dullahan sign 58, White base 124, Mermaid bubble 144
Drop dari : TNT skullo (Gua Aleph)
Syarat: character lv 70 str 119 luk 75 skill refine lv 7

G8 (Untuk Equip Lv < 104)
Bahan : Spirit of cat 91, Starfish 85, Eagle feather 120, Bundle of dream 65, Mark of Erastnet 55
Drop dari : Scorpy the general (Tambang Clement)
Syarat: character lv 80 str 135 luk 85 skill refine lv 8

G9 (Untuk Equip Lv < 117)
Bahan : Heart of golem 85, Dullahan tear 155, Crystal of kattere 108, Platinum antena 151, Soul of pirate 91
Drop dari : Boss Coolboy (Hutan Laywook)
Syarat: character lv 90 str 151 luk 95 skill refine lv 9

G10 (Untuk Equip Lv < 130)
Bahan : Crustacean bone 120, Foam of crab 95, Doll tear 88, Dog bone 151, Premium thread 101
Drop dari : Mariel (Hutan Cross)
Syarat: character lv 100 str 167 luk 105 skill refine lv 10

G11 (Untuk Equip Lv < 143)
Bahan : Sphink nose 150, Jason resentment 99, Jason heart 121, Rusty gear 181, Mark sun god 166
Drop dari : Grand Mummy (Kuburan Bawah Tanah Lt. 1)
Syarat: character lv 110 str 183 luk 115 skill refine lv 11

G12 (Untuk Equip Lv < 156)
Bahan : Mark sun god 181, Jason resentment 172, Horn of gork 163, Shameless wooden board 154, Blue blood of reptile 145
Drop dari : [Hard]Giant Beetle (Kuburan Bawah Tanah Lt. 3)
Syarat: character lv 120 str 199 luk 125 skill refine lv 12

G13 (Untuk Equip Lv < 164)
Bahan : Rotten Leaf 100, Jason Resentment 200, Shameless 175, Sphinx Nose 175, Mark of Sun God 180
Drop dari : Alleu (Gua Kematian)
Syarat : character lev 130 str 215 luk 135 skill refine lev 13


Aksi

Information

16 responses

31 07 2009
Uuzumakinarut0 cacad

ivan itu bahan G13nya berubah..
pakek yg soul rune gt..

2 08 2009
siapaaja

kk sya mau nanya nih….klw manual G7 kan itu untuk lv Equip>91..! mksd nya itu apa…saya kasih contoh se dikit biar kaka”” pada ngerti mksd saya..saya kan bru buat karakter clown mci lv 135 saya pke Equip Bard Suit.(B).(T)trus sya mau tambahain pke manual tpi saya bingung mksd dari G7 lv >91 itu mksd nya batas level Equip yang mau di refinin ya kk….tolong di sakih tau ya plies mohon maaf kalaw ada yang salah maklum saya kan bru maen!!!!!>>>>>>….<<<<<<

2 08 2009
moonguards

Berarti manual itu hanya bisa dipakai untuk equip yang dipakai pada level 91 kebawah (syarat minimum levelnya 91 kebawah). Di atas itu gak bisa dipakai, harus pakai manual G yang lebih tinggi, misalnya G8 atau G9. (Btw level u malahan lebih tinggi dari level gw… kekekekeke… gw baru 133)

3 08 2009
siapaaja

nah klw seandainya G7 itu kan untuk merefine kan baju jadi”G” Contoh..
Seduction.(T).G kan itu udah di refine kan dengan G7 kalaw untuk ngejadiin “XG.DG. itu gimna cara nya kk….?apa kita refne lgi pke G7…?biar jadi XG tolong dung kasih tau plies….!!!!!

2 08 2009
siapaaja

ow………………Gitu kok kk”thanQ banget ya kk udah perhatiin Coment Qu klw begitu…brb deh cari bahan” nya…….thanQ bngt I’Love You Full

3 08 2009
siapaaja

apa manual nya berbeda..?kalaw seandainya berbeda emng ada? manual refine”X” ..?tolong^^di kasih tau ya..

8 08 2009
moonguards

kalo bahan “DG” dan “XG” tuh equip .G didobelin lagi pake .G, jadi deh DG

8 08 2009
siapaaja

ow berarti klw mau XG or DG itu harus dari Equip nya dah .G ya?…oke aku dah ngerti dah klw begitu mah thanQ bngt ya kk dah mau blz Coment ku ini….kemungkinan bisa jadi DG or XG yaw… seep dah klw begitu

1 02 2010
friaz

kk bwat misi pedang tirbing nya yh albereo medicine aq cuma njalani nya 2 kali aja (maaf klo msang koment area nya ga tepat WWKWKWKWKWKWk

10 05 2010
france

kk klo NPC namanya lionor dmana ya

15 04 2011
Wikileaks

lionor itu duran yg quest 4 hero itu lho…

15 04 2011
Wikileaks

bos, ak ada NL (T).G+7, klo mw tak jadiin .DG pke G11 kan ? pke katalis ap biar 100% ? trs yg susah apa ny ya ? tlg bls,,… tq banget yak

4 05 2011
lhndo

kak tnya donk . misalnya kan sya Gin wandrer sya udah G+7 sya g in pas itu pakek g5 , kalo sya mau dg in pake g6 bisa gk ya kak ? tlong infona ya .

4 05 2011
lhndo

kak tnya donk . misalnya kan sya Gin wandrer sya udah G+7 sya g in pas itu pakek g5 , kalo sya mau dg in pake g6 bisa gk ya kak ? tlong infona ya …

5 07 2011
apa aja bole ^^V

kk klo misalkan nge-G BOW kan pakek G5, bisa g kita pakek G6?? soalnya nyari tattoo susah T.T

22 09 2011
deathman

maksud dr lvl nya ke atas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: