Quest Dimensi

30 05 2009

Start NPC : Pengemis – Semua Kota
Syarat : Lv. 90+
Syarat Quest : Sage Herkaus Quest
Diulang : Tidak bisa
Reward : Reputasi 30.000, Cegel 50.000, elemen 1 (random), akses ke dimensi
Q. sebelum : Tidak ada
Q. sesudah : Tidak ada

Walkthrough
> Bicaralah pada Pengemis (ada di semua kota). Pilih “Bertanya sesuatu”
> Pilihlah “Aku ingin menjadi kuat”, kemudian pilih “Ingin menjadi pahlawan”
> Dia kemudian memberimu quest Teaching of Beggar.
> Pergilah ke gua di bawah Gunung Travia, temuilah NPC. Guru.
> Dia akan menyuruhmu untuk menemui Herkaus untuk mempelajari tentang elemen. Pergilah ke Hutan Herkaus dan temuilah Herkaus disana.
> Pergilah ke tempat berikut ini untuk mempelajari elemen :

1) Fire Pillar : Tambang Clement Lt. 3
2) Water Pillar : Atas Danau Cross, tepatnya di danau dekat spot Catfish.
3) Wood Pillar : Tepat di tengah tanda salib yang terlihat di peta di Hutan Cross.
4) Steel Pillar : Bicaralah pada Theo, ada di toko senjata Lime.
5) Earth Pillar : Bicaralah pada Dean di Sevis.

> Setelah mempelajari semua elemen, kembalilah ke Guru di Gunung Travia, kamu kemudian dia akan memberi test untuk memasuki semua elemen berurutan.
> Carilah elemen (Quest) dari masing-masing dimensi berikut secara berurutan : Gelap, Api, Air, Kayu, Logam, Tanah, dan Cahaya. Kumpulkan masing-masing sejumlah 20 buah kemudian berikan pada Guru.
> Dia kemudian akan memberimu bukti, berikan kepada Pengemis di kota.

Note :
> Sage Herkaus Quest : Bicaralah pada Herkaus, dia akan memintamu untuk mengambil beberapa raddish. Bunuh Super Hard Raddish di sekitar situ, kemudian kembalilah pada Herkaus. Dia akan memintamu mengambil Wine, ambil di Gentong Anggur di sebelahnya, serahkan pada Herkaus lagi. Dia kemudian akan memberimu Quest : Magician From Mt. Poibus. Laporkan hal ini pada D.End. Sebelum mengerjakan Sage Herkaus Quest, pastikan kamu sudah bicara pada Joan (di dalam warp aneh) untuk mengetahui misi menghilangnya bale (tidak perlu diselesaikan, cukup bicara aja. Biasanya udah terselesaikan ketika misi 4 pahlawan).
> Bagi yang belum pernah ke Tambang Clement Lt. 3 agak susah menemukannya… yang jelas pergi dulu ke Lt. 2 (ya iya lah.. wkwkwkwk). Akan lebih gampang kalau sambil mengerjakan misi dari Marcus di Madelin dulu. Dia akan memberimu tiket untuk NPC Agen Perjalanan di Zaid (deket warp masuk ke Tambang Clement). Selanjutnya, cukup bicara sama Agen Perjalanan di Zaid, tuiingg…. dia akan langsung mengantarmu ke Lt. 3 gampang kan.
> Untuk menemukan Wood Pillar di Hutan Cross dan Earth Pillar di Sevis sangat berbahaya, terutama bagi job yang memiliki def. rendah. Tidak bisa memanggil anggota party di Hutan Cross, jadi pastikan bawa seorang teman level tinggi atau bawa pot sebanyak-banyaknya ^^V… Gariel disitu bener2 sialan. Untuk pergi ke Sevis, menurutku lebih mudah lewat Dataran Merah daripada lewat Hulu Sungai Glasis (kiri Elim). Emang sih… dari Hulu Sungai Glasis lebih deket…. Tapi Birds’ Wife disono bener2 jahannam… agresifnya gila.
> Semua tes harus dilakukan secara berurutan. Artinya, kalo kamu belum menyelesaikan misi mengumpulkan 20 elemen gelap dari dimensi hitam, kamu ga akan bisa masuk dimensi api, dst.


Aksi

Information

7 responses

26 10 2009
aezha

saya mencoba quest elemen hari ini. tapi saya menemui kejanggalan saat bicara dengan herkaus (note: sudah membawa quest “Theaching of beggar” dan “About Light and Darkness”). Si Herkaus diem nda nanggapin quest yg saya bawa, usut punya usut ternyata quest lobak herkaus saya juga nda jalan. Yg jadi pertanyaan apa ada syarat terterntu untuk mendapatkan quest lobak herkaus??

Mohon bantuannya ya kk TS. Tenkyu muach…

21 01 2010
Hanz08

Om.. Tnya donk..
Lv 107 hunt mana???

Trs saya pgn tau info jual beli barang knight or pet in Rp jakbar arus

8 02 2010
friaz

gw saranin lu hunt di timur red soil(klo berani)

10 02 2010
Musical2

om tanya
kalo lvl 56 warr naikin lvl dmn yah enaknya

7 06 2011
denis

om mau tanya cara ke lt.3 di clement gimana

7 06 2011
denis

soal udah selesain quest dari marcus

16 08 2011
qwe

reputasi nya dapet 3k doang bego

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: