Quest Aleph

2 06 2009

Setelah mengerjakan misi ini, kamu bisa mengakses Gua Aleph Lt. 2

Taking Care of Grandma
Start NPC : Jake – Bar Zaid
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Tidak ada
Diulang : Bisa
Reward : Exp 100, Reputasi 20, Cegel 40

Walkthrough
> Bicaralah pada Jake di bar Zaid, dia akan memintamu untuk menjaga Nenek Sepia
> Pergilah ke rumah Nenek Sepia (sebelah barat NPC. Quest Lv. Tinggi).
> Terima permintaannya: Bacakan buku, buatkan teh, atau buatkan kue, di rumah itu sudah tersedia semuanya.
> Kembali pada Jake.
> Lakukan 3 atau 4 kali.

Note :
> Quest ini bisa digabungkan dengan quest Kid at Graveyard, tinggal ngomong aja sama Nenek Sepia setelah kamu melaksanakan permintaannya, dia akan memintamu melakukan sesuatu.

Kid at Graveyard
Start NPC : Nenek Sepia – Rumah Nenek Sepia, Zaid
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Menyelesaikan Permintaan Nenek Sepia, minimal sekali
Diulang : Bisa
Reward : Exp 1450, Reputasi 80, Aleph’s Crystal

Walkthrough
> Bicara pada Nenek Sepia setelah kamu menyelesaikan permintaannya. Dia akan memintamu menjaga seorang anak di kuburan Zaid.
> Pergi ke kuburan (belakang gereja Zaid, arah ke Tambang Clement), bicara pada NPC. Cahaya di kuburan (bukan gadis hantu).
> Bisa diulang 3 kali.

Tempat dengan Aura Aneh
Start NPC : Tempat dengan Aura Aneh – Dekat Cane, Zaid
Syarat : Membawa Aleph’s Crystal
Syarat Quest : Tidak ada
Diulang : Tidak bisa
Reward : Reputasi 140

Walkthrough
> Periksa Tempat dengan Aura Aneh dengan membawa Aleph’s Crystal. Kamu akan tahu apa yang terjadi antara Cane dengan ayahnya.

Talk with Aleph
Start NPC : Aleph – Gua Aleph Lt. 1
Syarat : Lv. 50+
Syarat Quest : Kid at Graveyard
Diulang : Tidak bisa
Reward : Exp : 51560 + 51560, Reputasi 400 + 200, Aleph’s Crystal 5

Walkthrough
> Pergilah ke Gua Aleph Lt. 1 (di Ujung Dunia), lalu masuklah ke warp sebelah kiri (Ruangan Aleph).
> Kalahkan Chainsaw Zombie yang ada disana.
> Bicara pada Aleph yang di tengah (gw lupa namanya), katakan ingin berteman dengan Aleph (yang ini JANGAN SAMPAI KELIRU!)
> Sekarang kamu bisa pergi ke Gua Aleph Lt. 2 (warp sebelah kanan)

Aleph’s Creator
Start NPC : Aleph – Gua Aleph Lt. 1
Syarat : Tidak ada
Syarat Quest : Talk with Aleph
Diulang : Tidak bisa
Reward : Exp : 105750 + 33000, Reputasi 2000 + 400

Walkthrough
> Bicara pada Aleph, katakan kamu ingin berteman dengannya.
> Pergi ke Elim, bicara pada Manuel di Asosiasi Mage.
> Kembali ke Aleph.


Aksi

Information

4 responses

17 02 2010
mahir

AK GK TAW CARANA MASUK GUA ALEPH LANTAI 2 GMN SICH CARANA MASUK GUA ALEPH LANTAI 2 SUSAH NICH WA BINGUNG SEKALI TOLONG AJARIN YA THANKS…..

17 03 2010
moonguards

masuk ke gua aleph lantai 2 kan ada questnya…. silahkan dibaca lagi ^_^

29 03 2010
hizbanz_gaul

koq aku pas nyari aleph lantai 1 pas quest aleph creators gk dpt QUESTNYA?
jadi aku gk dpt reputasi 2000 tolong baless…

8 02 2011
aku

om yg quest talk with aleph itu gimn?
no brp yg tulisannya berteman dengan aleph.
mohon bantuannya krn saya main di server luar

Tinggalkan Balasan

