Junior Moo Moo

Syarat : Lv. 10, Reputasi 581 (Brute)
Status Maks : atk 38, def 48

Bahan Evo

Junior Moo Moo –> Warrior Moo Moo

Pharaoh’s Curse (Sphin-x-cor), Cold Heart (Ghost Midnight), Ice Crystal (Meow-gician), Round Bowl (Joe the Kicboxer), Man’s Romance (Saloa), Jason’s Heart (Chainsaw Zombie), Blue Crystal Dust (Mutated Aleph, Skullo), Blue Blaze (Sandy Windy, Coolboy), 4 Leaves Clover (Forest Ogre), Raddish (Moo Moo)

Optional : Man’s Selinity (Gloomy Humbug), Father’s Good Old Days (Papa Bear), Father Excuse (Papa Bear), Lucky Card (Coinceited Ostrich), Soul of Swordsman (Warrior of Darkness) GS. of Iron (Pedagang), Silver Helmet (Pedagang).

Note : Untuk berubah jadi Warrior Moo Moo dibutuhkan sesuatu yang kuat, tabah dan jantan. Tambahkan segala sesuatu dengan nama “man”, “king” dan segala sesuatu yang dingin. Sangat dianjurkan untuk mengikuti resep di atas. Bagaimanapun tetap ada kemungkinan untuk jadi King Moo Moo atau Pretty Moo Moo, bila tidak sesuai dengan yang diharapkan, yaa… coba lagi lah, ^^V tidak ada resep yang 100 persen manjur, jadi banyak-banyaklah berdoa.

21 responses

18 12 2009
David wibowo

Thx ya infonya

27 01 2010
indah

kak tolong dunk kasih tau maksud opsional .. . ??? by indah dwi pramesty >>> cleire baldea

10 02 2010
Musical2

optional bisa di pake sebagai ganti item yang g bisa di cari am kamu

25 05 2010
gedebuq

kk misalnya saia ga bisa nyari pharaoh curse bisa di ganti dengan man senility ??

27 06 2010
Jonathan Tuuk

kalo mo ampuh tambahin bahan yang kuat2 mending saya saranin pake yang kuat2 kayak barang warrior lv 50-100 gitu pasti ampuh contohnya kayak gs of evileye sama masqruede kalo gs of romance juga boleh kalo perlu kasih kristal ma element

14 11 2011
ian

kk pernah jadi?

5 07 2010
seedmarket

klo ke female/male spya 100% jadi ada gk bahannya ?

16 10 2011
rapalla

bahannya 4 lembar 100 ribuan rupiah. di jamin 100% jadi.

14 11 2011
ian

kwkwkw

20 08 2010
frosteffect

kk kok q g jadi warrior moo”
jadix pretty moo”

24 10 2010
aldi456

lv 10 klo yg lv 87 isa gggggg………………?

19 12 2010
maxel akbar

ada ga yah bahan” male/female

16 03 2011
andikatr

kk bisa gx dari pumpkin head menjadi mela drayat..’

6 02 2011
andi zuhry

kk..thanks info na

10 03 2011
indra

4 junmomo kiira kira bisa sukses gk jadi war momo ya???

14 11 2011
ian

moga bisa kk BY Justyfy (ARUS)

28 03 2011
adadeh

bener bos emang hoQ,klu mo jadi war mOo MoO

7 05 2011
bayu wibowo

kk,kok mw evo ke war moo moo.jadinya king moo moo

15 05 2011
eaeaeaea

kok gagal

24 01 2012
arisz

bahan nya cma7 aj kah kk

1 07 2012
Awaszz

Thank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: